Lelucon Biar Gak Sepi !!

nak klo ujian anda tidak baik lagi, jangan sampai coba2 panggil saya papa lagi. .
besokan harinya sang papa menanyakan pada anaknya. . .
ayah : bagaimana hasil ujian anda, nak ? ?
hancur, bos ! !. . :d

seorang kakek berumur 70 th. pergi ke dokter, maaf dok. . style apa yang safe bila ingin bercinta ? kan tulang saya tidak sekuat dulu lagi
style yang amat sesuai bikin kakek merupakan d0ggy style. . sahut dokter.
maksud dokter menungging ?. jawab si kakek.
bukan hanya. . . namun cukup mengendus-ngendus saja. . jawab si dokter dengan kalem.

anak 1 : ayah gue lagi tengah motong kayu, ee tangan nya trluka. darahnya hitam!
anak 2 : bokap gue jatuh dari genteng, tulangnya hitam woy!
anak 3 : ah lu smua blm seberapa. semalam waktu nonton di area keluarga, bokap gue kentut ! tiba2 sluruh ruangan jd gelap!!

aceng lagi minum kopi sembari baca koran di halaman depan, dikala tiba-tiba dipukul dengan piring seng oleh inem istrinya serta pas perihal kepala botaknya. .
gak ada ujan gak ada angin digituin, si aceng marah-2.
aceng : he. . ! ! ngapain mukul-mukul gw ? ? ? ?
inem : basic lu laki-2 hidung belang. . siapa desi yang anda catat namanya di kertas didalam dompetmu ?
aceng pernah gelagapan, hampir kepergok selingkuhnya dengan desi, untung dia segera ketemu jurus ampuh bikin menghindar
aceng : oh. rupanya itu toh. . . desi itu nama kuda taruhan, tempo hari saya pernah taruhan sama temen-2 di kantor
untung sang istri yakin, lantas perang dunia gak lantas meletus. .
tiga hari lantas. . toeng. kesempatan ini rantang mendarat di kepala aceng yang botak dengan lebih kenceng. ampir semaput. . aceng marah-2 sama istrinya. .
aceng : mengapa lagi lu ? ? ?.
inem dengan kalem menjawab : tuh. kudamu nelpon cari anda
di satu area yang jauh dari keramaian kota, di desa garink, kelihatan dua anak remaja 15 tahunan lagi tengah bercakap serius. . ! #serius beneran nie ?#

boncel : “ron, gue dnger lu lompat dari pesawat namun nggak mati yah. . ? ?”
baron : “iyah, bnr tuh… !”
boncel : “lha, gmana critanya lu dapat nggak mati…. ? ajarin gue juga donk… !”
baron : “gampang kok, tinggal loncat ajah !”
boncel : “emang brapa tinggi pesawatnya ?”
baron : “satu mtr. !”
boncel : “pesawat apaan satu mtr. ?”
baron : “pesawat televisi itu lho…. ”
boncel : “alamak…. gud kira beneran t. t”

Tinggalkan Balasan

